- Freedoms Bisnis Online | Informasi Peluang Bisnis di Indonesia


PROGRAM AFFILIATE BINARY

AFFILIATE BINARY adalah Program Affiliasi yang dapat mendaftar secara Online dan mengelola aplikasi pemasaran mereka secara Online, dalam satu apliaksi mudah menggunakan sistem.

PROGRAM AFFILIASI adalah Satu Bentuk kerja sama yang saling menguntungkan antara MERCHANT dengan Affiliate di dalam memasarkan produk baik secara online maupun offline dimana merchant akan memberikan komisi kepada Affiliate yang berhasil menjual produk/jasa yang dipasarkan.

Bonanza Booming Club (BBC) Hadir dengan inovasi baru yaitu PROGRAM AFFILIATE BINARY, Memberikan Solusi untuk Anda dalam mendapatkan Penghasilan. Komisi penjualan Langsung Anda akan di bayarkan melalui transfer bank tanpa harus penarikan.

Syarat Utama bisa bergabung dengan Affiliate Program BBC adalah Anda harus memiliki link BBC EXPLORE @team terlebih dahulu.


PERTALIAN BISNIS & PROPITE BERSAMA
  1. Potensi Penghasilan Tanpa Batas
  2. Diajarkan Teknikal Akses Lingkungan
  3. Marketing Digital Training
  4. Web Support Pengembangan
  5. Support Pengembangan Yg Berprestasi
  6. Team Support Online dan Offline

Ada 3 Paket Kerjasama Yang Ditawarkan BBC
  1. Basic
  2. Bisnis
  3. Crown
Dalam setiap pemilihan Paket Join di Bisnis BBC tentu memiliki kekurangan dan kelebihan di setiap pemilihan paket join.

1. Akses Lingkungan

 Bila anda mengambil paket bisnis affiliasi sering kitas sebut sebagai Akses Lingkungan tidak kami sarankan, kenapa?  Di askses lingkungan ini anda masih mendapatkan penghasilan secara aktif, anda punya KEUNTUNGAN RITAELL menjual dengan SELISIH HARGA kepada konsumen lingkungan anda sehingga anda punya KEUNTUNGAN RITAELL namun menariknya dengan akses lingkungan anda tidak membutuhkan modal yang cukup besar seperti membuka toko atau modal besar dengan usaha lain, hanya dengan Rp 123.000,- anda sudah bisa mengakses lingkungan.

2. Affiliate Binary Program


Affiliate Binary Program ini sangat menyarankan bila kita membangun system bentuk Jaringan dimana bertujuan agar terjadinya penghasilan secara pasif artinya Pelipat Gandaan Waktu Kerja Bersama-Sama.

Kita contohkan, dalam suatu organisasi jaringan anda ada jaringan 50 orang organisasi dalam jaringan anda dan masing masing melakukan usaha ini hanya 1 jam perhari berarti ada 50jam kerja seandainya dalam 1 hari anda tidak bisa melakukan usaha ini namun 49 dari organisasi anda masing-masing juga melakukan kegiatan usaha ini berarti anda masih memiliki waktu kerja efektif 49jam sehingga waktu kerja ini bermuara kepada omset, omset tentunya bermuara kepada keuntungan atau profit kepada anda, ini sistem yang di ajarkan oleh Profitus tadi, Bila anda tidak memiliki sebuah usaha dan beberapa kariyawan lakukanlah bisnis dengan system jaringan, Karena Apa? Jaringan ini ada solusi bagi anda sebagai Tools pengungkit kemudahan waktu anda.






DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA DAN DAPATKAN WEB REPLIKA GRATIS.
WEB REPLIKA BBC UNTUK REFERRAL PROMOSI ONLINE ANDA.
http://bbcexplore.com/AFF1102

INFO PENDAFTARAN BBC :
SMS/WA : 0857.0485.6777 || PIN BBM : 5A22817B / 236FEF7C
0 Komentar untuk "Bisnis BBC - PROGRAM AFFILIATE BINARY"