- Freedoms Bisnis Online | Informasi Peluang Bisnis di Indonesia

WELCOME TO BONANZA BOOMING CLUB (BBC)

BBC EXPLORE TEAM



Bonanza Booming Club merupakan Bisnis Terbaru didunia Pembayaran Online yang memberikan kesempatan kita untuk menjadi pengguna sekaligus pelaku bisnis payment serta memberikan peluang bisnis yang murah, mudah dan berpotensi penghasilan mulai Rp 50.000,- s/d Rp 350.000,- bahkan lebih dengan modal mulai Rp 123.000/Aplikasi Franchize nya.

Sekilas tentang produk layanan jasa pembayaran dari Bonanza Booming Club ( BBC ), dimana pengguna Handphone dan internet semakin hari semakin bertambah banyak,belum lagi saat ini hampir semua jenis tagian maupun belanja bisa dibayarkan secara online seperti PLN, PAM, Tiket dll. Anda bisa menjadi pengguna sekaligus pelaku bisnisnya melalui Bonanza Booming Club adalah solusi terbaiknya.



APA ITU BONANZA BOOMING CLUB?

Bonanza Booming Club (BBC)  yaitu Program Affiliate Binary, Hadir dengan Inovasi baru. BBC Memberikan Solusi untuk Anda dalam mendapatkan Penghasilan. Komisi penjualan Langsung Anda akan di bayarkan melalui transfer bank tanpa harus penarikan. 

AFFILIATE BINARY adalah Program Affiliasi yang dapat mendaftar secara Online dan mengelola aplikasi pemasaran mereka secara Online, dalam satu apliaksi mudah menggunakan sistem. 


PROGRAM AFFILIASI adalah Satu Bentuk kerja sama yang saling menguntungkan antara Merchant dengan Affiliate di dalam memasarkan produk baik secara online maupun offline dimana merchant akan memberikan komisi kepada Affiliate yang berhasil menjual produk/jasa yang dipasarkan. 


MERCHANT adalah Pedagang atau perusahaan yang menyediakan barang dan jasa serta memberikan komisi apabila pelaku affiliasi berhasil melakukan transaksi baik pembayaran maupun pembelian dan penjualan, ini disebut suatu strategi penjualan secara online maupun offline.

Disini Merchant BBC berupa Payment Mobile Online atau layanan jasa pembayaran Yang mana diberikan akses dalam bentuk Aplikasi, SMS dan Website Agar Anda dapat melakukan transaksi transaksi tersebut.

Silahkan Lihat Video Penjelasan Tentang BBC







APA SAJA KEUNTUNGAN BERGABUNG DI BBC?


Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila bergabung dalam BBC Community untuk menjadi Affiliate Binary BBC. Diantara:
  1. Akses Lingkungan berupa Aplikasi Payment Mobile ( PPOB ) yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi-transaksi seperti beli pulsa, bayar listrik, Air, angsuran multifinance, Tiket kereta, Tiket pesawat, dll yang mana setiap transaksi Anda akan mendapatkan CashBack. Hemat, Efektif dan Efisien. Yang mana ini merupakan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini, semakin padatnya penduduk dan banyaknya pengguna handphone. Jadilah Masalah Menjadi PELUANG PENGHASIL UANG!
  2. Program BBC Community Multybisnis yang mana setiap affiliate yang memiliki kontak BBM akan secara otomatis dimasukan dalam invite otomatis. Nah, ini akan sangat mendukung segala bentuk usaha Anda karena dengan bertambahnya kontak BBM maka Potensi mendapatkan Calon Customer/Prospek, Relasi, Bahkan Suplier sangat besar disini. Jadi Anda bisa sangat mudah mengembangkan usaha-usaha yang Anda miliki, dengan Online Marketing jangkauan pasar lebih luas. Sangat menguntungkan bukan.
  3. Training System yaitu pembinaan kepada Affiliate BBC dalam menjalankan bisnis secara online, Tips dan triks akan diberikan demi menunjang perkembangan Bisnis Anda. Untuk itu, bergabunglah bersama kami di Bonanza Booming Club dan menjadikannya Sumber Keuntungan Anda.
  4. Potensi mendapatkan komisi yang sangat besar ketika Anda menjalankan secara serius Program Affiliasi Binary Bonanza Booming Club ini. Berikut kami jelaskan mengenai komisi-komisi yang akan Anda dapatkan nantinya.

APA SAJA KOMISI DI BBC?

1. Bonus Sponsor Rp 50.000,- s/d Rp 350.000,-
2. Bonus Pasangan Rp 10.000,-
3. Bonus Generasi RO Rp 2.000,-
4. Bonus Auto Reward s/d Rp 250.000,-
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI


BERAPA PAKET JOIN DI BBC?

Ada 3 Paket Kerjasama Yang Ditawarkan BBC :
  1. Paket Basic Rp 123.000,-
  2. Paket Bisnis Rp 369.000,-
  3. Paket Crown Rp 861.000,-
Dalam setiap pemilihan Paket Join di Bisnis BBC tentu memiliki kekurangan dan kelebihan di setiap pemilihan paket join. Info lebih Lengkap KLIK DISINI







DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA DAN DAPATKAN WEB REPLIKA GRATIS.
WEB REPLIKA BBC UNTUK REFERRAL PROMOSI ONLINE ANDA.
http://bbcexplore.com/AFF1102

INFO PENDAFTARAN BBC :
SMS/WA : 0857.0485.6777 || PIN BBM : 5A22817B / 236FEF7C

0 Komentar untuk "Bonanza Booming Club Bisnis Terbaru 2015"