- Freedoms Bisnis Online | Informasi Peluang Bisnis di Indonesia

SSI. SINERGI SAJAGAT INDONESIA

Diawali sebuah pemikiran untuk mendirikan perusahaan Network Marketing yang berbasis pada produk yang berkualitas dengan support system yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, maka lahirlah Sinergi Sajagat Indonesia pada pertengahan tahun 2015.

Produk utama yang dipilih merupakan produk yang telah teruji secara kualitas dan market di pasar perokok tanah air, yaitu rokok therapy SIN. Khasiat dan cita rasa SIN telah mendapat tempat khusus bagi para penikmat setia rokok berbasis pada herbal. Dengan uniknya produk utama tersebut, Sinergi Sajagat Indonesia memercayai, diperlukannya suatu konsep pemasaran yang unik juga, maka dipilihlah pemasaran jaringan (Network Marketing Sistem Binary 2 kaki) sebagai suatu cara yang dapat membuat produk – produk yang dipasarkan tidak hanya diterima oleh masyarakat tetapi sekaligus terciptanya kesetiaan pada produk tersebut.

Keunggulan Sinergi Sajagat Indonesia :

1. Produk Konsumtif HarianSetiap perusahaan Network Marketing, tentunya sangat mengharapkan jasa/produknya dapat digunakan oleh masyarakat dan khususnya oleh members nya setiap hari dan sesering mungkin. Tridaya Sinergi memilih produk unggulan SIN ( Rokok Therapy ) yang merupakan produk Rokok dengan tingkat Repeat Order setiap hari setiap saat, seperti kita tahu, seorang perokok tidak memiliki hari libur. Maka seorang distributor Tridaya Sinergi tidak akan kesulitan dalam hal tutup point pribadi maupun dalam rangka melakukan aktifitas selling (penjualan pribadi). Dengan jumlah perokok di tanah air 72 juta orang dan dengan konsumsi 52 Juta Bungkus Per Hari, tentunya ini merupakan market area yang terbentang luas. Jika saja seorang distributor dapat mengelola 0.01% market (tanpa mengembangkan jaringan) , maka minimal penghasilan dalam 1(satu) hari adalah 3Juta Rupiah!!. dan jika Distributor tersebut mengembangkan jaringan, maka potensi penghasilannya akan terus meningkat seiring pertumbuhan jaringan yang dibangunnya.

Info Lengkap Tentang Produk dapat anda klik di : PRODUK INFO.


2. SISTEM YANG MUDAH MURAH & PASTI
Sistem Sinergi Sajagat Indonesia diciptakan melalui suatu proses pengalaman dari waktu ke waktu oleh team pengembang dalam menjalankan bisnis Network Marketing, seperti kita tahu bersama era Pemasaran jaringan di tanah air kurang lebih seperti berikut :
  • Fase MLM murni ( Berbasis Produk seperti: Vitamin, Nutrisi, Suplemen dll )
  • Fase MLM recruitment semi product ( Produk bukan utama : binary )
  • Fase MLM atas nama Investasi (Gold, Forex, dll, )
Tentunya, dari masing – masing fase tidak serta merta fase pertama menjadi punah dengan adanya Fase kedua, pengembangan MLM tidak menjadikan perusahaan MLM sebelumnya menjadi berubah haluan mengikuti trend, di Tanah air sebutlah perusahaan networking seperti CNI, High Desert, Amway dll, masih bertahan karena support produk maupun support sistem yang telah paripurna. Dapatkan informasi lengkap mengenai marketing plan Sinergi Sajagat di MARKETING PLAN


3. SUPPORT SYSTEM
Setiap perusahaan Networking Marketing tidaklah dapat bertahan tanpa adanya suatu dukungan pelatihan kepada para distributor nya, dukungan dalam hal wawasan pengetahun produk maupun system menjadi salah satu faktor terpenting, di Sinergi Sajagat Indonesia, seorang member diharapkan dapat mengikuti jenjang pelatihan baik internal yang diadakan oleh Sinergi Sajagat Indonesia, maupun eksternal yang diadakan oleh vendor pilihan dari www.SinergiTridaya.com , seorang Distributor di Sinergi Sajagat Indonesia akan mendapatkan pelatihan – pelatihan yang sangat bermanfaat baik kemampuan pengembangan bisnisnya, maupun keahlian intrapersonalnya.
Pelatihan dan tingkatannya akan kami sampaikan dalam folder SINERGI SAJAGAT SUPPORT LEADER (S3L). Pastikan anda sebagai calon leader maupun yang sudah menjadi leader untuk mendapatkan jadwal dan info lengkap di SINERGI SAJAGAT SUPPORT LEADER.

Dengan SINERGI SAJAGAT SUPPORT LEADER (S3L), diharapkan para leader, perusahaan dan pabrik maupun vendor mitra usaha terkait memetik keuntungan dan visi misi yang dicita – citakan dapat tercapai dan bertahan dalam jangka panjang.
Sinergi Sajagat Indonesia terus melakukan penyempurnaan dan inovasi melalui dukungan sumber daya yang kompeten dalam bidangnya masing – masing.






CARA DAFTAR DI BISNIS SINERGI SAJAGAT
INGIN MENDAPATKAN WEB REPLIKA GRATIS UNTUK PROMOSI ONLINE?
http://bisnisherbalsin.com/BHSIN2

0 Komentar untuk "Company Profile PT. Sinergi Sajagat Indonesia"