- Freedoms Bisnis Online | Informasi Peluang Bisnis di Indonesia



WEB SUPPORT SYSTEM
PT. SINERGI SAJAGAT INDONESIA
BISNISHERBALSIN.COM


PT. SINERGI SAJAGAT INDONESIA Hadir Sebagai Perusahaan Network produk Rokok Sin Herbal Terbaru Launching pemostingan awal di website ini.

tgl. 17 Agustus 2015 dan di pasarkan dengan sistem Binari Network 2 kaki (Bina Kanan dan Bina Kiri).


Dalam memberikan suatu peluang dan prospek yang sangat luar biasa ini, kami mencoba untuk menawarkan suatu peluang besar yang bisa Anda ikuti baik Anda sebagai Perokok ataupun Bukan Perokok sebagai terapi kesehatan, atau Anda yang mencari solusi dari kebiasaan Anda merokok yang semula asap rokok Anda mengancam menjadi penyakit, kini dengan bahan rempah-rempah herbal yang alami telah menjadikan suatu solusi keluhan kebanyakan orang yang sangat bermanfaat. 

Kemarin Asap Rokok Anda adalah suatu Pemborosan besar coba ingat...ingat berapa batang permenit...atau barapa bungkus perhari Anda merokok, lalu hitung dalam sebulan, setahun...., atau seberapa lama dari Anda merokok sampai sekarang mungkin sudah milyaran rupiah uang terbuang percuma....!!!
Mulai sekarang... Hentikan kebiasaan pemborosan Anda... Hentikan menghisap Rokok yang mengandung Zat kimia yang akan merusak tubuh Anda dengan Rokok SIN SAPU JAGAT, yang akan merubah total gaya hidup Anda, Rokok Gurah dan Terapi kesehatan, merubah Pemborosan menjadi Penghasilan jutaan, ratusan juta rupiah bahkan milyaran rupiah untuk menebus pemborosan yang sudah Anda lakukan selama ini. 

Salam Sinergi Sajagat...... Untuk Indonesia.




Klik Link ini http://news.detik.com/jawatimur/1485346/rokok-herbal-sudah-diuji-di-dua-lab-universitas-malang/1 atau Klik Gambar di atas

Malang - Sebelum menciptakan rokok herbal bernama Sin, Abdul Malik membuka praktek pengobatan altrenatif dengan metode pijat refleksi. Dari pasien-pasien yang ditemui dan didatangi selama ini, dirinya prihatin. Pasalnya dari mereka memilih tidak mampu berobat ke dokter dan memilih datang ke tempatnya.

Dirinya pun tergerak menciptakan sebuah ramuan yang nantinya bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Dia kemudian berdoa puasa 40 hari seperti yang pernah dilakukan Nabi Musa. Abdul Malik pun mendapat petunjuk komposisi 17 ramuan herbal untuk pengobatan dan dzikir untuk doa.

"17 Ramuan yang diberikan dari mimpi itu kemudian saya cari dan saya kumpulkan untuk diracik" kata Abdul Malik saat ditemui detiksurabaya.com Malang, Kamis (4/11/2010).







CARA DAFTAR DI BISNIS SINERGI SAJAGAT
INGIN MENDAPATKAN WEB REPLIKA GRATIS UNTUK PROMOSI ONLINE?
http://bisnisherbalsin.com/BHSIN2

0 Komentar untuk "PT. Sinergi Sajagat Indonesia"