- Freedoms Bisnis Online | Informasi Peluang Bisnis di Indonesia



Harga Paket Member
Rp 150.000,-

Rokok SIN Herbal Sapu Jagat
Rokok “Sin” diciptakan oleh KH. R. Abdul Malik berdasarkan petunjuk yang didapat oleh Beliau saat melakukan “istikharah” dan berdasarkan pengalaman dalam pengobatan alternatif, dari komposisi 17 jenis bahan ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan untuk rokok sehingga mampu menetralkan dampak dari kandungan TAR dan NIKOTIN di dalam rokok.

Ramuan yang juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan tersebut merupakan warisan leluhur tanpa bahan kimia maupun candu. Terdiri dari beberapa ramuan tradisional dan rempah-rempah rahasia yang berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan, tenggorokan, dan paru-paru.

Rasa Rokok Sin secara umum adalah khas rasa rokok yang pernah dibuat dan dinikmati oleh Raja-Raja Kerajaan Majapahit dan tersebar di seluruh dunia pada masanya. Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa perokok Nusantara.

Doa-doa yang dihembuskan pada bahan baku rokok berupa Energi Gelombang Pendek sangat halus, sehingga mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus.

Pada awalnya “Sin” digunakan hanya sebagai sarana terapi pengobatan berbagai jenis penyakit. Karena banyaknya permintaan dari para pengguna yang merasakan efek positif dari “Sin” maka diputuskan untuk diproduksi secara massal.



SI ROKOK SIN KRETEK :
1slop = 10bungkus
1bungkus = 12 batang 


Rokok SIN Sapu Jagat yang Terbuat dari 17 Rempah, Herbal, Bahan Alami
Tanpa Menggunakan Campuran Bahan Kimia, Alkohol, dan Candu


Rokok SIN Sapu Jagat terbuat dari sekurang-kurangnya 17 macam ramuan herbal, rempah-rempah, bahan alam, tanpa menggunakan campuran bahan kimia, alkohol, dan candu. Sehingga menghasilkan rokok dengan “Citarasa Alami, Kenikmatan Sejati”


MENGAPA PINDAH KE ROKOK SIN?

Seiring dengan semakin menyebarluasnya informasi Rokok Sinergi Mind ke seluruh wilayah Indonesia melalui para Distributor, para perokok mild khususnya mulai berbondong-bondong beralih ke Rokok Sinergi Mind. Mengapa? Berikut ada 9 (Sembilan) Alasan Utama yang berhasil di rangkum dari kesaksian para pelanggan Rokok Sinergi Mind:


Uji Kadar "Nikotin" 
Kadar “Nikotin rokok Sin” sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0 MG. Pada Rokok Sin, efek negatif yang ditimbulkan oleh nikotin sudah dinetralisir oleh kombinasi bahan-bahan herbal lainnya yang 100% murni herbal, tanpa bahan kimia. 

Uji Kadar "Tar" 
Nilai “TAR” pada rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan.


FUNGSI UTAMA :
  • Antibiotik, Memperlancar Aliran Darah.
  • Gurah Racun Dari Tubuh Melalui Mulut, Hidung, Telinga Berupa Lendir atau Kotoran.
  • Menormalkan Kolesterol, Asam Urat dan Gula Darah.
  • Memelihara Kebugaran Tubuh Dan Keperkasaan Laki-laki.

Kandungan yang terdapat dalam Rokok Herbal SIN adalah Madu, Siwak, Jinten Hitam, Kapulaga, Kayu Manis, Sirih, Jahe, Kencur, Ketumbar, Lada Hitam dan masih banyak rempah-rempah lain hingga tembakau dan cengkehnya sangat terjaga kualitasnya. Berdasarkan kandungan yang terdapat pada Rokok SIN Sapu Jagat ditemukan beberapa macam penyakit yang dapat diobati dengan Rokok jenis ini, Berikut ini beberapa jenis Penyakit dan cara pengobatan dengan menggunakan ROKOK Herbal SIN




MERUBAH POLUSI JADI TERAPI, PEMBOROSAN JADI KOMISI
BISNIS HARIAN, UNTUNG HARIAN, TIDAK KENAL MUSIMAN

CARA DAFTAR DI BISNIS SINERGI SAJAGAT
INGIN DAPATAN WEB REPLIKA GRATIS UNTUK PROMOSI ONLINE?
http://bisnisherbalsin.com/BHSIN2

0 Komentar untuk "Rokok Herbal Sin Sapu Jagat"